Jajaran Polres Badung Melakukan Test Urine

  • 24 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2566 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Puluhan personil anggota kepolisian Polres Badung melakukan test urine di Mapolres Badung, Rabu, (24/01/2018). Test urine di jajaran Polres badung untuk mengetahui ada atau tidaknya anggota yang terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Kasi Propam Polres Badung IPTU Made Murdawan mengatakan pelaksanaan test urine tersebut guna mencegah penyalahgunaan narkotika dikalangan anggota kepolisian khususnya Polres Badung. Test urin tersebut diikuti sebanyak 58 personil untuk mendeteksi dini penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh anggota Polri Polres Badung. Dikarenakan anggota Polri sebagai penegak hukum jangan sampai terlibat dengan penyelahgunaan narkotika. Dari hasil test urin tersebut, nihil ditemukannya urine yang mengandung bahan-bahan narkotika.

"Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara menggelar tes urine terhadap anggota Polres Badung, dimana kegiatan ini guna mendeteksi dini adanya penyalahgunaan narkotika dan bahan berbahaya yang melibatkan anggota Kepolisian khusunya Polres Badung, dan kegiatan ini kami laksankan secara berkala," ucap IPTU Murdawan. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER