Warung Pekandelan Dibobol Maling, Curi Laptop dan Sejumlah Uang

  • 24 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3043 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.comSebuah restoran bernamaWarung Pekandelan yang terletak di jalan menuju objek wisata air terjun Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar, menjadi korban aksi pencurian, Senin (22/1) sore. Pencuri berhasil mebawa sebuah laptop dan sejumlah uang yang tersimpan di laci kasir.

Data yang berhasil didapatkan menyebutkan, pemilik Warung Pekandelan yakni Komang Wira Laksana seperti biasa menaruh laptop dan uang hasil penjualan sebesar Rp 3,5 Juta, di laci kasir saat tutup operasi pada Minggu (21/1) malam. Laci pun sudah dikuncinya dan kunci dipegang sendiri oleh Komang Wira.

Keesokan harinya, Senin (22/1) pagi, seorang karyawan Ni Kadek Melani ketika membuka restoran yang sering dikunjungi oleh wisatawan tersebut, mendapati laci kasir dalam keadaan kosong namun ada kunci yang melekat di lubang kunci. Beberapa karyawan pun menanyakan kemana hilangnya laptop yang ditaruh oleh bos mereka pada malam sebelumnya. Merasa adanya tindak pencurian, kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sukawati, Selasa (23/1).

Kanit Reskrim Polsek Sukawati, AKP I.B. Mas Kencana dikonfirmasi Rabu (24/1) kemarin mengaku sudah melakukan penyelidikan kasus ini. Dikatakan seluruh karyawan restoran itu pun sudah diperiksa polisi. “ Kita masih dalami ini, dugaan sementara pelakunya tidak jauh, karena tidak ada pengrusakan akibat membuka paksa pada laci tersebut,” katanya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER