Diduga Kena Dupa, 1 Kamar Ludes Terbakar, Rugi 30 Juta

  • 06 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3166 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah rumah milik Nyoman Sartika, 52 (korban) asal Banjar Wongaya Kelod Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel terbakar sekitar pukul 09.00 wita, Selasa, (05/09/2017). Akibatnya 1 kamar milik korban ludes terbakar beserta isinya.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada pukul 07.00 wita pemilik rumah (korban) melaksanakan sembahyang dan dupa di taruh di tempat sembahyang. Kemudian di tinggal untuk kegiatan ngeregu orang ngaben. Selanjutnya sekitar pukul 09,00 wita terjadi kepulan asap dari dalam rumah korban yang pertama kali dilihat oleh Ketut Suwetha, 67 asal yang sama dengan korban. Setelah melihat kepulan asap tersebut, Ketut Suwetha memanggil pemilik rumah (korban) dan menyampaikan bahwa rumahnya kebakaran. Dengan serentak masyarakat yang ada disana langsung membantu memadamkan api. Dan secara cepat api dapat dipadamkan. Setelah dilakukan pengecekan, hanya 1 kamar beserta isinya yang ludes terbakar dan untuk total kerugian sekitar kurang lebih 30 juta rupiah.

"Pemilik rumah tersebut melaksanakan sembahyang dan dupa di taruh di tempat sembahyang, kemudian di tinggal untuk kegiatan ngeregu orang ngaben, dan yang terbakar 1 kamar beserta isinya habis," ucap Babinsa Desa Wangaya Geda Serda I Gede Putu Suparta Wijaya, Selasa, (05/09/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER