Wabup Sanjaya Apresiasi Persatuan dan Kesatuan Warga Tegal Baleran

  • 05 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1969 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com -Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri pemelaspasan supit curang lan penyengker di Bale Banjar Tegal Baleran, Dauh Peken, Tabanan, Selasa (5/9). Dalam kesempatan tersebut dirinya memberikan apresiasi kepada warga Dauh Peken atas persatuan dan kesatuan yang sudah dilakukan dari dulu hingga saat ini dalam mendukung pembangunan Tabanan Serasi. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan memberikan apresiasi dan juga mengucapkan terima kasih, karena dari dulu, tahun 2000 sampai saat ini persatuan dan kesatuan di Desa Dauh Peken sangat luar biasa.

Wabup Sanjaya juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan bangga melihat pembangunan di desa yang sangat baik. “Pembangunan di desa sangat bagus. semua merata, infrastuktur, fisik, gang-gang dan semua dibangun dengan baik. Jika ada rencana  pembangunan ke depannya, apapun itu mari kita konsepkan bersama, dan pemerintah pasti akan mendukung,” ujarnya.  

Wabup Sanjaya juga berpesan agar warga selalu menjaga persatuan dan kesatuan, karena dengan persatuan dan kesatuan maka semua halangan akan dapat dilalui. 

“Jagakebersamaan,  kekompakan , gotong royong,  persatuan dan kesatuan.  Tiada yg lebih indah ketika kita bersama bersatu. Apapun yang terjadi bisa kita hadapi dengan bersatu,” imbuhnya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Anggota DPR RI I Made Urip, Anggota DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana, Camat Tabanan I Putu Arya Suta, dan tokoh masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya juga memberikan sarin canang yang diterima oleh panitia setempat.

Sementara itu panitia yang juga tokoh masyarakat I Gusti Agung Made Adi Nurama melaporkan pembangunan ini menghabiskan dana kurang lebih 84 juta rupiah yang sumber dananya didapat dari hibah Pemerintah Kabupaten Tabanan.  “Hibah dari Pemkab Tabanan sebesar 75 juta rupiah melalui bapak I Gusti Komang WastanaMaka dari itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan materi. Terima Kasih juga kepada Bapak Wakil Bupati yang sudah hadir dan selalu mendukung kami,” ujarnya. rls/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER