Konser Sound Of Freedom Tekankan Rasa Nasionalisme

  • 04 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3496 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Konser musik Sound of Freedom sampaikan pesan Nasionalisme kepada para penonton di Aeral parkir Wantilan Desa Pakraman Bedha, Sabtu, (02/09/2017). Pesan nasionalisme tersebut diberikan dengan tema "Lagu Kita Masih Sama Indonesia Raya".

"Acara ini sebenarnya rangkaian 17 Agustus, dan sebagai wadah ajang kreatifitas anak muda Tabanan khususnya di bidang seni musik," ucap Putu Sugi Darmawan yang merupakan EO Mata Angin Communication kepada media suaradewata.com, Sabtu, (02/09/2017).

Dalam konser tersebut diikuti 9 Band dan guest starnya Joni Agung & Double T. Dirinya menerangkan maksud dan tujuan dari konser tersebut adalah untuk mendengungkan Sound Of Freedom dengan gema Kemerdekaan dan rasa nasionalisme dikalangan anak muda. Untuk berekspresi melalui syairnya, lagunya, musiknya untuk menggunggah rasa nasionalisme malalui bermusik. Dengan tema "Lagu Kita Masih Sama Indonesia Raya".

"Sekarang kan mulai rasa nasionalisme kita dirong rong oleh radikalisme, dan kita punya lagu Indonesia Raya sebagai pemersatu bangsa, paling tidak dari anak mudalah melalui musik lebih simpel memberikan pesan Nasionalisme," terangnya.ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER