Mantan Hakim PN Bandung Jabat Ketua PN Gianyar

  • 11 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3736 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Ketua Pengadilan Tinggi Bali I Ketut Gede, SH., M.H, pada hari Jumat pagi (11/8) telah mengambil sumpah dan melantik Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Sukmawati, SH., M.H yang sebelumnya sebagai hakim di PN Bandung menggantikan Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H., M.H yang mendapat promosi sebagai Wakil Ketua PN Singaraja. Pada saat yang sama juga dilakukan penyumpahan dan pelantikan terhadap I Putu Gede Astawa, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Gianyar mendapat promosi sebagai Ketua PN Semarapura, menggantikan I Wayan Sukradana, S.H., M.H.

Acara serah terima jabatan Ketua PN Gianyar dan PN Semarapura dilangsungkan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Bali dengan disaksikan oleh Ketua PT Bali I Ketut Gede, Wakil Ketua PT Bali Sutoyo, Para Hakim Tinggi PT Bali, Ketua PN se-Bali dan Humas PT Bali Cokorda Rai Suamba.

Ketua PT Bali I Ketut Gede dalam sambutannya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan prestasi kinerja yang sudah diraih. "Mengingat bahwa PN Gianyar dan PN Semarapura telah meraih akreditasi dengan capaian nilai A (excellent). Nilai ini harus terus dipertahankan. Jangan sampai turun", wanti-wanti dari Ketua PT Bali I Ketut Gede. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER