Wagub Sudikerta Buka CITSM 2017

  • 08 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2188 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com -Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta secara resmi membuka pelaksanaan International Conference on Information Technology for Cyber and IT Service Management (CITSM ) 2017  bertempat di Stikom Bali Convention Hall, Selasa (8/8).

 

Terkait penyelenggaraan konferensi, Sudikerta yang didampingi Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Dewa Putu Mantera, S.H., M.H berharap konferensi dapat digunakan sebagai ajang bertukar ilmu serta berbagi pengetahuan khususnya dalam bidang teknologi informasi.

Kedepannya Sudikerta juga  berharap akan lahir lebih banyak lagi hasil-hasil penelitian dari para ahli yang dapat dipresentasikan serta dapat memberi manfaat nyata bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Konferensi yang berlangsung dari tanggal 8-10 Agustus 2017 ini, diisi dengan presentasi sekitar 101 makalah termasuk juga presentasi hasil penelitian dari sejumlah Negara seperti Malaysia, Jepang dan Austria. Konferensi juga menghadirkan sejumlah pembicara utama dari luar negeri seperti Mr. Masao Okano dari Universitas Bunkyo Jepang  serta Ismail Khalil dari Universitas Linz Austria. pur/gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER