Gara Gara Sopir Mengantuk, Truck Foso Alami OC

  • 13 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4049 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truk Fuso nopol S 8374 US alami Out of Control (OC) di jurusan Denpasar Gilimanuk Banjar Sukawati Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 07.00 wita, Selasa, (13/06/2017). Truk tersebut alami OC lantaran sopir truk mengantuk dan nihil korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pada hari Selasa, (13/06/2017), sekitar pukul 07.00 wita sebuah truk fuso bermuatan peti kardus yang dikemudikan oleh Abdurachman, 39 asal Surabaya Jawa Timur datang dari arah barat Gilimanuk menuju Timur Denpasar. Setibanya di TKP, truk tersebut tiba-tiba alami oleng kekiri. Akibatnya truk alami OC dan nihil korban jiwa. Sedangkan sopir truk tersebut dalam keadaan selamat.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kejadian tersebut nihil korban jiwa. "Penyebabnya karena sopir mengatuk, pada saat itu arus lalin lancar, hanya saat penderekan saat evakuasi ditutup sementara, namun tidak lama akhirnya lancar 2 arah kembali," ucap Kompol Sukanada.ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER