Cegah Radikalisme, Polisi Sidak Buruh Di Tegal Jadi

  • 02 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3698 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna mencegah masuknya radikalisme masuk ke wilayah Kecamatan Marga. Polsek Marga gencar melaksanakan sidak penduduk pendatang (Duktang) di Banjar Tegal Jadi Desa Tegal Jadi, Kecamatan Marga, Selasa, (02/05/2017). Sidak tersebut demi terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Marga.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana mengatakan sidak yang dilakukan tersebut untuk mencegah masuknya radikalisme di wilayah hukum Polsek Marga khusunya di Banjar Tegal Jadi. Dimana pada Banjar tersebut terdapat 10 pekerja sebagai buruh yang ditampung oleh warga setempat yakni I Made Suartika, I Gede Rai Santika, dan Ni Ketut Keti. 10 buruh tersebut setelah diperiksa identitasnya  4 orang dari Jember, 3 orang dari Bondowoso, 2 orang dari NTT dan 1 orang dari Sulawesi. Dari hasil sidak, 10 buruh tersebut lengkap dengan KTP dan tidak ditemukan orang yang mencurigakan.

"Jadi sidak tersebut dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah masuknya radikalisme di wilayah Kecamatan Marga, dan nihil ditemukan barang barang yang mencurigakan maupun berbahaya lainnya, selama sidak berjalan lancar dan aman," ucap AKP Widia.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER