Polsek Kediri Amankan Peringatan Isra – Mi raj

  • 30 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3716 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Kediri amankan peringatan hari raya Isra – Mi raj Nabi Besar Muhammad Saw bertempat di Masjid Besar Alhuda Kecamatan Kediri Tabanan sekitar pukul 19.00 wita, Sabtu, (29/04/2017). Pengamanan tersebut dilakukan agar peringatan hari raya Isra - Mi'raj berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka perayaan peringatan hari raya Isra – Mi raj Nabi Besar Muhammad Saw. Yang bertempat di Masjid Besar Alhuda Kecamatan Kediri, Tabanan. Yang dilaksanakan oleh umat muslim yang berdomisili di Kampung Jawa Taman Surodadi Desa Abiantuwung Kediri Tabanan. Dengan tema memaknai sholat berjamaah sebagai himpunan kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan tegaknya kedaulatan NKRI yang dibawakan oleh KH. Andi Hidayat dari Banyuwangi, Jawa Timur.

"Acara ini adalah perayaan peringatan Isra – Mi raj  yang terbesar di Kecamatan Kediri, karena peringatan  Isra Mi'raj dilaksakan di Mesjid Alhuda Kediri yang menggunakan jalur utama Kediri Denpasar, maka kita berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Tabanan untuk membahas pelaksanaan pengamanan secara  terpadu, dengan melibatkan instansi terkait seperti Babinsa, Pecalang, Dishub dan Unsur pengamanan umat muslim, guna tetap terwujudnya stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Kediri," ucap Kompol Sumarajaya, Minggu, (30/04/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER