Sopir Mengantuk, Avanza Dihajar Bus Pariwisata Hingga Ringsek

  • 24 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6529 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Gara-gara mengantuk, sebuah mobil jenis Toyota Avanza nopol DK 1840 FX menabrak bus pariwisata nopol H 1459 EC di jalan Denpasar - Singaraja tepatnya di Banjar Kukub, Desa Perean, Kecamatan Baturiti sekitar pukul 15.30 wita, Senin, (24/04/2017). Akibatnya pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut alami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian kendaraan Avanza DK 1840 FX yang dikendarai oleh I Komang Sumerta Wijaya, 39, Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal, Badung datang dari arah Denpasar menuju Singaraja. Setibanya di Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti Tabanan, kendaraan Avanza tersebut mengalami oleng ke kanan hingga melewati marka as jalan. Sedangkan dari arah berlawanan datang sebuah bus pariwisata Bali Star nopol DK 1459 EC yang dikemudikan oleh Donny Yunianto, 38, asal Semarang, Jawa Tengah. Tabrakan pun tak dapat dihindari, mobil Avanza pun mengalami ringsek pada bagian depan. Akibatnya pengendara Avanza tersebut mengalami luka robek pada tumit kaki kanan, bengkak pada paha kanan dan dirujuk ke Rumah Sakit Semara Ratih Luwus. Sedangkan untuk pengemudi dan penumpang Bus tersebut selamat.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, kecelakaan tersebut berdampak kemacetan sampai 5 KM dan saat itu kondisi cuaca hujan gerimis. "Penyebabnya karena sopir mobil Avanza mengantuk dan akibat dari kecelakaan tersebut membuat macet arus lalu lintas selama 2 jam," ucap Kompol Atmaja. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER