Percepat TMMD Desa Landih, Pemasangan Batu Gladak Dipercepat

  • 01 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3132 Pengunjung
google

Bangli, suaradewata.com – Guna mempercepat pembangunan ruas jalan penghubung di Tempek Gelagah-Tempek Dukuh, dusun Buayang, desa Landih, anggota Kodim 1626/Bangli bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti  pemasangan batu gladak di sepanjang jalan lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Banjar Buayang Bangli, Sabtu (1/4/2017).

Kegiatan karya bhakti ini, dipimpin langsung Kasdim 1626 / Bangli Mayor Inf. Suka Prajaka.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1626 Bangli seijin Dandim 1626 menyampaikan kegiatan pemasangan batu geladak itu, bertujuan untuk mempercepat proses kegiatan TMMD. “Material berupa batu sudah banyak yang masuk dan sudah di pecah. Kerja bhakti ini, kita lakukan untuk mempercepat proses pembangunan jalan ini,” sebutnya.

Selain itu, percepatan rencana pembangunan ruas jalan itu dilakukan mengingat cuaca saat ini yang kurang mendukung akibat musim yang masih tidak menentu. “Penggeledakan ini, lebih awal dilakukan lebih bagus sehingga nantinya kita tinggal pengaspalan jalan,” tegasnya.

Dalam kerja bakti tersebut, hadir juga para Danramil, Jajaran Kodim1626 Bangli, para pasi Kodim 1626 Bangli, Kades Landih I  Ketut Sudana, Babinsa dan Babinkamtibmas desa landih, Kadus Buayang  I Ketut Laba Wijaya, Anggota Militer dan  PNS 70 orang serta masyarakat Buayang. ard/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER