Tidak Kuat Nanjak, Sebuah Truck Jebol Tembok Rumah

  • 26 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3182 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truck nopol DK 9429 MF bermuatan semen jebol tembok warga sekitar pukul 07.07 wita di Banjar Bangsing Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Sabtu, (25/02/2017). Truck tersebut alami Out of Control (OC) lantaran tidak kuat nanjak dan akhirnya mundur hingga jebol tembok rumah warga.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 07.07 wita, Sabtu, (25/02/2017), sebuah truck bermuatan 10 ton semen yang dikemudikan oleh Muslihin, 40 asal Dusun Karang Sembung Lombok Barat telah memasuki tanjakan setelah jembatan Bangsing di jalan utama Pupuan Buleleng. Tiba-tiba di jalan tanjakan, truck bermuatan semen tersebut tidak kuat nanjak. Sehingga truck tersebut akhirnya mundur kebahu jalan sebelah kiri dari arah Antosari. Pada akhirnya mengenai tembok rumah warga milik Nengah Suarta, 48 Banjar Bangsing Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan. Akibatnya tembok warga tersebut jebol sepanjang 3 meter dan tidak ada korban jiwa. 

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Ketut Mahendra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan truck tersebut alami OC dan tidak ada korban jiwa. "Ya benar, luka nihil dan kerugian masih dalam perhitungan, estimate 7 jutaan, sudah termasuk biaya upakara secara Hindu," ucap AKP Mahendra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER