Rahasia Jadi Teman Bercinta yang Sempurna bagi Pasangan

  • 20 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2877 Pengunjung
ilustrasi

Lifestyle, suaradewata.com.com - Semua orang pasti menginginkan menjadi teman bercinta yang sempurna bagi pasangan. Namun sayangnya, bagi beberapa orang, bercinta adalah salah satu hal yang sulit untuk dilakukan.

Tak jarang mereka melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kehidupan seksnya, mulai dari menonton film porno, mencari informasi di internet hingga membaca berbagai tips.

Dan jika Anda salah salah satu dari orang-orang tersebut, berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk menjadi teman seks yang sempurna bagi pasangan, seperti dilansir dari suara.com berikut ini :


1. Bersih dan higienis
Semua orang suka bercinta dengan pasangan yang bersih, harum dan rapi. Sehingga kebersihan memegang peranan yang sangat penting dalam hubungan seksual. 

Pastikan bahwa Anda dan pasangan memiliki tubuh yang terawat, seperti sudah melakukan wax atau mencukur bulu-bulu halus di area tubuh untuk tingkat kenyamanan yang lebih tinggi. Terlalu banyak rambut di tubuh membuat pasangan menjadi tidak nyaman. 

Jadi, cobalah memiliki kulit lembut dan bersih, yang dilengkapi dengan aroma yang baik. Bau badan yang buruk adalah hal yang bisa mematikan gairah.

2. Tak ragu bereksplorasi
Anda tentu sudah mengetahui apa yang akan menyenangkan Anda. Begitu pula yang harus Anda lakukan pada pasangan. Mereka yang hebat di tempat tidur adalah yang tidak ragu melakukan berbagai hal untuk memberikan kesenangan pada pasangannya. Anda harus mulai mengeksplor berbagai hal, sesuai dengan mood dan tingkat kenyamanan mereka.

3. Petualang
Keintiman dan gairah dapat terbunuh jika Anda memiliki pasangan yang membosankan. Pastikan Anda membuat setiap usaha untuk meningkatkan sensasi dengan mengeksplorasi sisi petualang diri Anda. 

Memiliki pasangan yang terbuka untuk mencoba kenikmatan seksual merupakan salah bonus menyenangkan. Berpartisipasi dalam pembicaraan nakal, melakukan mandi cokelat bersama Anda, dan mencoba posisi baru untuk terlibat dalam permainan cinta nakal. Selain itu Anda juga harus tertarik mencoba petualangan seks yang membuat Anda bisa menjadi teman seks yang sempurna.

4. Tubuh yang seksi
Meskipun masalah berat badan tidak akan mempengaruhi kenikmatan seksual, namun sangat wajar jika banyak orang senang melihat tubuh yang penuh lekukan dan seksi, tanpa tumpukan lemak di perut. Pasangan yang kegemukan mungkin dapat merusak kehidupan seksual. Berada di posisi atas memberikan fleksibilitas tubuh dan menonjolkan kinerja kamar tidur Anda.

5. Memiliki imajinasi liar
Hal ini sangat baik untuk menciptakan pengalaman seksual menjadi lebih menyenangkan. Tapi apa yang membuat seks baik adalah dengan menciptakan ide-ide seks baru dan menerapkannya. Sebuah imajinasi dapat berkontribusi dalam meningkatkan hubungan seks yang sehat. Seperti menggunakan mainan seks, menyarankan cara baru untuk klimaks, mengeksplorasi alternatif teknik rayuan hingga tindakan foreplay berbeda setiap harinya. Net/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER