Ingin Orgasme Lebih Lama? Lakukan Ini

  • 18 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 4023 Pengunjung
net

Suaradewata.com - Bercinta bukanlah hal yang sangat mudah untuk dilakukan, tapi bukan berarti terlalu sulit untuk untuk dikerjakan. Anda harus benar-benar fokus dan menikmati apa yang Anda sedang lakukan bersama pasangan, agar semua berjalan sesuai dengan yang Anda inginkan. Jangan biarkan hal-hal tak penting merusak "kegiatan kamar tidur" Anda. Nah, berikut adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan orgasme lebih lama untuk kesenangan Anda dan pasangan seperti yang dilansir dari suara.com pada Rabu, (18/01/2017) :

 

1. Membuat kamar tidur Anda seperti kamar hotel

Semuanya dimulai dengan menyiapkan mood. Anda dapat memainkan beberapa musik romantis dan menyalakan lilin, ini akan membantu menenangkan sistem saraf pusat Anda.

Anda dapat meminta pasangan Anda untuk memijat punggung Anda, untuk membuat Anda ke dalam keadaan yang lebih santai. Semakin Anda melakukannya dengan baik, semakin baik kesempatan Anda memiliki klimaks yang intens dan lama.

2. Permainan pujian

Beritahu pasangan Anda betapa dia benar-benar semourna bagi Anda. Katakan padanya apa yang paling Anda sukai dari semua hal yang dilakukannya di tempat tidur.

Kemudian dia pasti akan menarik Anda ke arahnya dengan penuh semangat, dan membuktikan bahwa Anda benar. Permainan pujian ini dapat membantu Anda mengalami orgasme lebih lama.

3. Bicara 'nakal'

Mulai kirimi dia pesan-pesan 'nakal' untuk menggodanya sebelum dia sampai di rumah. Ini akan mengatur suasana hati begitu ia melihat Anda. Bicara 'nakal' dapat membantu menjaga perhatian Anda terfokus pada sensasi erotis.

4. Jangan meremehkan foreplay

Merasakan gairah berulang saat foreplay bisa menyebar ke seluruh tubuh Anda, yang pada akhirnya akan menghasilkan lebih besar, lebih lama dan klimaks yang lebih baik. Ketika Anda merasa Anda akan mencapai klimaks, beritahu pasangan Anda untuk berhenti dan mulai lagi dari awal. Lakukan ini selama empat sampai lima kali dan kemudian selesaikan sesi dengan bercinta.

5. Coba oral

Pasti ada sesuatu yang khusus, yang menjelaskan mengapa banyak orang begitu gila dengan seks oral. Mungkin ini layak dicoba! Saat seks oral, lidah dan bibir menjaganya agar tetap lambat sehingga menimbulkan sensasi yang lebih nikmat.

Anda harus tahu kapan harus menahan, kapan untuk menarik dan kapan harus berhenti dengan mulut Anda. Juga, penting untuk mengetahui daerah sensitif dari pasangan Anda di mana itu akan bekerja terbaik. Net/gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER