Pohon di Rumjab Bupati Eka, Tumbang

  • 16 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2725 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Sebuah pohon perindang yang tumbuh di rumah Jabatan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti tumbang. Tumbangnya pohon seukuran pinggang manusia itu diduga akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Tabanan belakangan ini.

Informasi yang dihimpun kejadiannya sekitar pukul 16.00 wita, Selasa, (15/11/2016). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Atas tumbangnya pohon perindang itu Team Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabanan langsung turun ke lokasi untuk melakukan pembersihan. 

Salah satu team TRC BPBD I Made Putra Hariawan yang ikut turun ke lokasi kejadian mengatakan sebuah pohon perindang tumbang di rumah jabatan Bupati Tabanan. Kata Dia pihak BPBD mendapat info sekitar pukul 20.00 wita. Selanjutnya tim diturunkan guna memotong dan membersihkan pohon yang tumbang tersebut. “Sekitar pukul 21.00 wita, pohon itu sudah selesai dibersihkan, dan diperkirakan pohon itu tumbang batangnya sudah lapuk,” jelasnya. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER