Dua Calon Direktur DPAM Karangasem Ikuti Uji Kelayakan

  • 02 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 3701 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Tim seleksi yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Karangasem menggelar uji kelayakan dan kepatutan calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karangasem bertempat di ruang pertemuan Taman Ujung Villa, Rabu (02/11/2016). Dari tiga peserta yangmendaftar sebagai bakal calon direktur PDAM Karangasem hanya dua orang yang layak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, yakni I Gusti Made Singarsi, SH dan I Gusti Lanang Oka, SH. 

Pelaksanaan Seleksi Calon Dirut PDAM Karangasem ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Karangasem, dimana Wakil Bupati Karangasem Artha Dipa turut hadir menyaksikan jalannya kegiatan. Tim seleksi yang melakukan uji kelayakan dan kepatutan ini diketuai oleh Dr. AAA Ayu Tini Rusmini Gorda, Sekretaris I Dewa Nyoman Wiratmaja, I Gusti Lanang Ngurah, I Made Madri, Ida Ayu Alit Maharatni, dan Psikiater RSUP Sanglah Denpasar dr. Anak Ayu Sri Wahyuni. 

Tini Gorda menjelaskan, setelah melalui tahapan lulus administrasi dan uji publik, hari ini dilaksanakan uji kelayakan yang dikemas dalam tiga sesi, yakni psikotes, tes tulis dan wawancara. 

“Hari ini adalah tahapan ketiga, dimana masing-masing peserta akan mengikuti psikotes, tes tulis wawancara dan berkesempatan memaparkan visi dan misi mereka,” ujar Tini Gorda. Ia menambahkan, uji kompetensi ini untuk mengetahui kemampuan calon direktur dalam mentrasnformasikan visi, misi dan strategi yang akan diambil dalam kepemimpinannya. nov/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER