Cegah Kenakalan Remaja, Polres Klungkug Giatkan Patroli Malam

  • 24 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3734 Pengunjung
suaradewata.com
Klungkung, suaradewata.com - Personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran, menggiatkan pelaksanaan patroli di sepanjang jalan Bypass Ida Bagus Mantra, guna mencegah kenakalan  remaja seperti trek-trekkan dan mencegah terjadi kejahatan curat, curas dan curanmor serta kejahatan lainnya. Demikian dikatakan Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK, di Mapolres Klungkung, Senin (24/10/2016).
 
Kegiatan patroli dilakukan menggunakan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, dilakukan secara terus menerus baik pagi, siang maupun malam hari yang dilakukan oleh piket fungsi gabungan, seperti Sabhara, Lantas, Reskrim dan intel Polres dan Polsek jajaran. Selain menggunakan kendaraan bermotor kegiatan Patroli juga dilaksanakan dengan menggunakan sepeda gayung (Ontel) diarahkan ke lokasi perkantoran, Bank, Pegadaian, lokasi ATM, pasar dan lingkungan perumahan serta tempat-tempat keramaian lainnya.
 
Pada pelaksanaan patroli malam hari dilakukan dengan menyambangi anak-anak muda sambil menghimbau agar tidak melakukan trek-trekkan yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, disamping itu untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas dijalan raya.
 
Diharapkan peran serta orang tua bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan dengan cara menghimbau putra-putrinya agar tidak melakukan trek-trekkan di malam hari terutama pada saat malam minggu. jul/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER