Jenazah Mr X Mengambang di Pantai, Diduga Orang Jepang

  • 12 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4240 Pengunjung
ilustrasi/istimewa

Badung, suaradewata.com –Jenazah seorang wisatawan tanpa identitas ditemukan mengambang di laut, depan hotel Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 07.00 Wita. Jenazah tersebut ditemukan beberapa wisatawan yang sedang menikmati suasana matahari terbit di pinggir pantai depan pos Balawisata. Dilihat dari wajahnya, diduga korban berkebangsaan Jepang.

"Tidak ditemukan adanya identitas pada jenazah korban. Tetapi wajahnya mirip orang Jepang," ungkap seorang petugas polisi.

Para wisatawan asing yang melihat jenazah korban mengambang tersebut, kemudian berteriak meminta tolong. Warga langsung berdatangan setelah mendengar teriakan turis tersebut. Salah seorang warga melapor kepada pihak kepolisian.

Sementara tim Balawisata yang tiba di TKP langsung melakukan evakuasi jenazah korban dengan menarik jenazah ke bibir pantai. "Jenazah korban belum dalam kondisi membusuk. Ciri khususnya, di geraham ada gigi emas," ungkap petugas yang namanya tidak mau ditulis ini.

Dikonfirmasi kepada Kasat Pol Air Polresta Denpasar Kompol Ketut Supartha mengatakan, pihaknya masih mengecek dan menelusuri identitas korban.

"Masih ditelusuri tempat korban menginap. Termasuk penyebab kematian korban juga masih kita dalami. Jenazahnya sekarang sudah di Rumah Sakit Sanglah untuk dilakukan otopsi," singkatnya. ids/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER