Dapur Rencana Ketiban Feroza

  • 10 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4717 Pengunjung
suaradewata
Bangli, suaradewata.com – Diduga karena out of control (OC), kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan di banjar Masem, Batur, Kintamani, Bangli, Jumat sore (09/09/2016). Akibatnya, mobil Ferosa yang dikemudikan Putu Asri Ulandari, seorang pelajar asal banjar Masem tersebut, jatuh di kedalaman dua meter dari badan jalan. Tragisnya, jatuhnya mobil tersebut tepat menghantam bangunan dapur milik warga setempat hingga rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
 
Sesuai informasi yang berhasil dihimpun Sabtu (10/09/2016), kronologis kejadian bermula saat mobil Feroza DK 762 YK yang dikemudikan oleh Ni Putu Asri Ulandari (17) datang dari arah selatan menuju utara sekitar pukul 18.00 wita. Namun, sesampainya di TKP, mobilnya tiba-tiba oleng ke arah kanan. Akibatnya, karena pegemudi tidak mampu mengendalikan laju mobilnya sehingga terperosok jatuh di kedalaman 2 meter dari badan jalan. Tragisnya, jatuhnya mobil tersebut tepat menghantam dapur milik I Wayan Rencana (40), salah seorang warga dusun Masem.
 
Pasca kecelakaan tersebut, diketahui pengemudi dan 3 orang penumpang hanya mengalami luka ringan (lecet-lecet). Sementara kondisi mobil korban, rusak dan penyok pada sebagian bodynya. Sedangkan kerugian yang ditimbulkan akibat rusaknya dapur milik  Wayan Rencana diperkirakan mencapai 2 jutaan.
 
Kasat Lantas Polres Bangli, AKP. Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka yang disebakan OC tersebut. Dijelaskan, saat kejadian pengemudi bersama tiga penumpang yang merupakan keluarganya. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi dan semua penumpangnya selamat,” ungkapnya. Disebutkan, pasca kejadian tersebut saat ini mobil korban sudah berhasil dievakuasi. “Sesuai keterangan saksi-saksi, kejadian tersebut disebabkan Out Of Control,” tegasnya. ard/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER