Reza Artamevia Jalani Tes Urine di Bali

  • 31 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 5273 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com – Penyanyi dan artis Reza Artamevia yang terseret kasus narkoba bersama Ketua Parfi Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah di Mataram, Nusa Tenggara Barat, menjalani tes urine di Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar.

Tes tersebut dijalani Reza pada Rabu (31/8/2016). Reza tak seorang diri menjalani tes tersebut. Gatot Brajamusti yang sering disapa Aa Gatot, istrinya, dan tiga orang lainnya masing-masing Yuli, Ricardo, dan SP ikut menjalani pemeriksaan serupa.

Kabar yang diperoleh, mereka tiba di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 14.00 Wita dan langsung menuju kantor Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar dengan pengawalan ketat.

Kuasa hukum Reza Artamevia, Andre Rahmat mengatakan bahwa kliennya turut diperiksa lantaran selama ini Reza hanya mengkomsumsi obat batuk dalam dosis tinggi. Sementara, hasil test kit narkoba di Polres Mataram positif mengandung obat-obatan.

“Namun belum diketahui uraian kimianya seperti apa. Apakah positif mengandung narkoba ataukah obat batuk seperti delosin,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dikatakan, tes tersebut dilakukan di Denpasar lantaran di Mataram sendiri tidak ada Labfor. Di Labfor Denpasar mereka diambil urine dan darahnya. “Untuk hasilnya belum,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Andre menegaskan bahwa Reza tidak pernah mengkomsumsi narkoba. Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu hanya menkomsumsi obat batuk dalam dosis tinggi.

Menurut dia, kliennya berada di hotel tersebut untuk membuat surprise tersangka AA Gatot Brajamusti. Apalagi, setelah AA Gatot dinobatkan menjadi Ketua Umum Parfi.

“Klien saya datang kesana mau bikin surprise kepada AA Gatot karena ulang tahun. Tapi tiba-tiba polisi datang mendobrak,” ungkapnya sembari mengatakan, rencananya malam ini juga, empat saksi akan kembali ke Lombok dengan penerbangan terakhir.

Seperti yang ramai diwartakan, tersangka AA Gatot Brajamusti ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok saat pesta narkoba, Minggu (28/9/2016) pukul 24.00 WITA di Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jalan Jenderal Sudirman, Selaparang, Mataram, NTB (Nusa Tenggara Barat).

AA Gatot diringkus usai terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021, pada Kongres Ke-15 yang berlangsung di Kota Mataram, NTB. Di hotel tersebut, petugas mengamankan istri ketiganya Dewi Aminah dan empat lainnya, salah satunya artis Reza Artamevia.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga menemukan kristal putih yang diduga sabu, sebuah alat penghisap sabu atau bong, dan sebuah pipet kaca. ids/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER