Sempat Dikira Mabuk, Kontraktor Ini Ternyata Tewas di Tepi Jalan

  • 12 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4035 Pengunjung
ilustrasi

Denpasar, suaradewata.com – Seorang pria berbadan gemuk ditemukan dalam keadaan kaku tidak bernyawa di pertokoan pinggir Jalan Merdeka, Desa Abianbase, Badung pada Selasa pagi (12/7).

Pria yang diketahui bernama Paulus Pudjinarko Budihardja,51, pekerjaan kontraktor ini beralamat di Jalan Kertha Petasikan XII/25, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Saat ditemukan warga setempat, Paulus dalam posisi terduduk dan bersandar pada tembok taman di pinggir jalan raya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya sosok pria tambun ini sempat dilihat oleh petugas kebersihan yang biasa menyapu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut. Namun olehnya disangka orang sedang mabuk sehingga diabaikan.

Sementara itu, saksi bernama Ayu,25, salah seorang karyawan toko mengaku saat itu dirinya tengah membuka toko dan dia kaget melihat korban duduk jongkok di tanah bersandarkan beton taman.

Karena posisinya persis di depan tokonya, ia pun berusaha membangunkan. Alangkah terkejutnya ternyata pria tersebut sudah dalam keadaan kaku.

"Kita tidak tau apa yang jadi penyebab. Pastinya, mayat itu ada persis disamping mobilnya," ungkap salah seorang warga.

Atas temuan ini, warga langsung menghubungi petugas Polsek Kuta Utara. Petugas Kepolisian kemudian mencoba menghubungi pihak keluarga berbekal ponsel milik korban. Dari hasil komunikasi tersebut, korban diketahui seorang kontraktor. Sebelum ditemukan tewas, korban mengaku kepada keluarganya sedang berpergian ke Kuta dengan menggunakan mobil Kijang Inova silver berplat DK 1153 IQ. ids/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER