Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Duta Buleleng Lomba PTK PAUDNI Dilepas

  • 30 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 4088 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com– Sebanyak 15 orang duta Kabupaten Buleleng yang akan mengikuti Lomba PTK PAUDNI dan DIKMAS Tahun 2015 dilepas. Duta buleleng ini akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Bali di LPMP Denpasar.

Dalam lomba itu para duta Buleleng akan mengikuti lomba Penilik, lomba PAUD, Lomba LKP dan Pendidikan Masyarakat.

Dalam acara pelepasan ini Kepala dinas pendidikan kabupaten Buleleng berpesan agar semua peserta mengikuti lomba semaksimal mungkin dengan harapan Buleleng bisa menorehkan prestasi sampai ditingkat nasional.

Lomba akan dilaksanakan tanggal 29 april di LPMP Denpasar yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se provinsi bali. juara 1 dalam Lomba disetiap bidang akan mewakili Bali ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Medan agustus mendatang.

Dalam kesempatan ini kali pertamanya kader PC KMHDI Buleleng atas nama I Putu Eka Perasetia yang juga sebelumnya adalah juara 1 pemuda pelopor tingkat nasional th 2013 bidang komunikasi dan informasi ikut serta dalam ivent ini dalam bidang Tutor Pendidik keaksaraan (Dikmas) harapan kedepan semoga eka satya bisa lolos seleksi Provinsi dan bisa mewali bali ketingkat nasional untuk ke-2 kalinya. Ary/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER