Ratusan Massa Kawal Alit Sastrawan Kembalikan Formulir

  • 29 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4426 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com– Bertepatan dengan batas akhir pendaftaran Cabup-Cawabup di Partai Gerindra Bangli, pada Rabu (29/4/2015), tokoh masyarakat asal Puri Agung Bangli, A. A. Alit Sastrawan mengembalikan formulir pendaftaran. Menariknya, kedatangan pensiuan pejabat Pemprov Bali ini datang dengan membawa sekitar ratusan massa dari berbagai lapisan masyarakat dari empat kecamatan se-Bangli. Massa yang mengenakan pakian adat madya  ini berjalan kaki  (longmarch) dari Puri Bangli ke DPC Demokrat Bangli, Jalan LC, Uma Bukal, dengan jarak tempuh sekitar satu kilo meter.

Kedatangan ratusan massa pendukung Alit Sastrawan ini menarik perhatian warga. Tidak ketinggalan Ketua DPC Partai Demokrat Bangli, Komang Carles, langsung mampir ke Seketariat DPC Gerindra, lantaran melihat banyak massa. Kedatangan ini juga mengundang isu, kalau dia ambil formulir disana. Namun hal itu langsung dibantah. Dia mengaku ke sana hanya kebetulan.

Selain AA. Alit Sastrawan, yang mengembalikan formulir adalah Ketua DPC Gerindra Bangli Dewa Agung Adi Oka, Ketua Fraksi Gerindra Bangli, Dewa Oka. Sementara yang lainnya masih ditunggu hingga petang kemarin. “Hingga sore baru tiga orang yang mengembalikan formulir,”kata anggota Fraksi Gerindra Made Joko Arnawa.  Sementara Ketua Fraksi Gerindra  Dewa Gede Oka pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Agung Alit Sastrawan karena mempercayai  Partai Gerindra. “Kita salut sama beliau karena percaya terhadap partai kita,”tegasnya.

Dia menilai, sosok Alit Sastrawan, telah cukup lama berpengalaman di birokrasi. “Semua calon termasuk AA. Alit Sastrawan nanti akan menjalani beberapa tahapan proses di DPD, sebelum diserahkan ke Partai Koalisi,”sebutnya. Sedangkan AA. Alit Sastrawan menjelaskan dirinya mendaftar ke Gerindra tidak lepas dari panggilan hati nurani dan rasa jengah untuk membangun Bangli agar lebih baik ke depanya. “Kita sangat berharap bisa ngayah bersama Koalisi Bali Mandara Merah Putih,”akunya.  ard

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER