Pelaku Percobaan Penculikan Masih Misterius

  • 09 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2270 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Sampai saat ini pelaku percobaan penculikan terhadap I Gusti Putu Sentana Adi Yoga  yang baru berumur 1,5 tahun, anak pertama dari pasangan I Gusti Komang Widiarsana,20) dengan Gusti Ayu Kade Maharani,19 asal Banjar  Pangkung Languan, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, kabupaten Jembrana masih misterius. Sehingga Jajaran Polsek Mendoyo masih melakukan lidik terhadap kasus tersebut dengan menerjunkan sejumlah anggotanya.


Kapolsek Mendoyo AKP I Wayan Artha Ariawan, melalui Kanit Reskrim AKP Gusti Komang Muliadnyana dikonfirmasi Kamis (9/4) sore mengaku telah mendengar kabar bahwa kasus percobaan penculikan tersebut dikait-kaitkan dengan kasus pengeroyokan saat arak-arakan ogoh-ogoh sehari sebelum nyepi.

Terkait kabar tersebut, pihaknya bersama Kapolsek, Babinkamtibmas dan pihak desa segera mengumpulkan warga guna memberikan penjelasan bahwa kasus percobaan penculikan tersebut masih dalam lidik.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tetap menjaga keamanan dan ketentraman warga dengan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum,” terangnya.

Pihaknya juga mengharapkan partisipasi masyarakat jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau aparat desa. dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER